Rabu, 29 Juli 2020

Tema1 Sub 2 Perkembangan dan pertubuhan manusia

Pembelajaran 4

Tujuan Pembelajaran

· Setelah membaca, siswa dapat menjawab pertanyaan tentang hubungan makanan dan kesehatan pada proses pertumbuhan dan perkembangan manusia dengan tepat.

· Setalah mengamati gambar, siswa dapat mengidentifikasi keberagaman kebiasaan,kesukaan/hobi individu dalam kehidupan sehari-hari di sekolah dengan benar.

· Setelah mengamati contoh, siswa dapat menceritakan pengalaman adanya perbedaan kebiasaan, kesukaan/hobi dalam kehidupan sehari-hari di sekolah dengan percaya diri.

 

Materi Pembelajaran

· Mengidentifkasi pengaruh makanan pada proses pertumbuhan dan perkembangan manusia.

· Menghargai perbedaan.


 Ayo Mengamati


Ternyata, pagi ini Edo lupa sarapan sehingga badannya terasa lemas. Edo bangun kesiangan dan terburu-buru berangkat ke sekolah. Untuk menjadi kuat kita harus banyak berlatih dan makan dengan cukup.


Pembelajaran 5

A Tujuan Pembelajaran: 

· Setelah mengamati contoh, siswa dapat menentukan hasil pengurangan dengan teknik tanpa meminjam dengan benar.

· Setelah mengamati contoh, siswa dapat menyelesaikan soal cerita sehari-hari yang berkaitan dengan pengurangan dengan teknik meminjam dengan benar.

 

   B  MATERI PEMBELAJARAN

 

·         Menyelesaikan soal pengurangan tanpa teknik meminjam.

Ayo Mengamati

 

Ayo Berlatih


Untuk melihat vidio pembelajaran pengurangan dengan tehnik meminjam buka link di bawah ini!


TUGAS!



24 komentar:

  1. Aisha Putri Fedric hadir bu...

    BalasHapus
  2. Gustiawan Kusuma Jaya 3 B
    No absen 11 hadirrrr

    BalasHapus
  3. Radhika razqa putranto

    BalasHapus