Kamis, 11 Januari 2024

Selamat pagi tabik pun

MATERI HARI INI

Hari /Tanggal               :Kamis 11 Januari 2024

Kelas                            : 1c

Mapel                           :  Matematika dan Pancasila

 Alur Tujuan Pembelajaran (ATP):

  • Menyusun bentuk bangun.
  • Menguraikan bentuk bangun datar
  • Mengidentifikasi identitas diri sesuai dengan jenis kelamin, ciri-ciri fisik, dan hobinya.

Tujuan Pembelajaran (TP):

  • Peserta didik mengamati dan menyusun benda-benda yang sudah dikenal, peserta didik akan memperkaya pengalaman yang menjadi dasar pemahaman bentuk ruang.

  • Peserta didik dapat mengidentifikasi bentuk benda dan menyebutkan karakteristik dari bentuk benda tersebut.
  • Peserta didik dapat menyebutkan identitas diri sesuia dengan jenis kelamin, ciri-ciri fisik, dan hobinya.

Capaian Pembelajaran (CP)
  • Peserta   didik   dapat  mengenal berbagaibangun datar (segitiga, segiempat,  segibanyak, lingkaran)dan bangun  ruang(balok,  kubus, kerucut, dan bola).Merekadapat menyusun (komposisi) damengurai (dekomposisi) suatu bangun datar  (segitiga, segiempat, dan segibanyak)
  • Pesertadidik menentukan  posisi  benda  terhadap benda  lain  (kanan, kiri, depan belakang).
  • Peserta didik mampu identitas dirinya sesuai dengan jenis kelamin, ciri-ciri fisik, dan hobinya. Peserta didik mampu menyebutkan identitas diri (fisik dan non fisik) keluarga dan teman-temannya di lingkungan rumah dan di sekolah. Peserta didik mampu menceritakan dan menghargai perbedaan baik fisik (contoh : warna kulit, jenis rambut, dll) maupun nonfisik (contoh : miskin, kaya, dll) keluarga dan teman-temannya di lingkungan rumah dan sekolah.

 

MATEMATIKA


Mengenal BerbagaBangun Datar






PENDIDIKAN PANCASILA


Mengidentifikasi Identitas Diri 


Setiap orang punyak identitas diri.

Kamu punya nama lengkap.

Kamu juga punya nama panggilan

Kamu punya alamat

Nama dan alamat itu identitas diri




Tidak ada komentar:

Posting Komentar